REVIEW FILM JEPANG KANOJO WA USO WO AISHISUGITERU / THE LIAR AND HIS LOVER / 天使の恋


Assalamu'alaikum wr. wb. 
Detail filmnya admin kurang tahu n males googling... yang jelas pemain utamanya adalah Takeru Satoh sebagai AKI dan Sakurako Ohara sebagai Koeda Riko. FYI, film n drama yang dibintangi Takeru Satoh udah banyak banget, mulai dari film Rurouni Kenshin, Beck, dll. Dan ada sebuah drama yang dibintangi ama ni anak dan sangatlah recommended yaitu Bitter Blood. Dijamin gk nyesel nonton nih drama. FYI selanjutnya, Sakurako Ohara adalah memang seorang penyanyi yang lagunya udah lumayan banyak n bagus. Bahkan setelah nonton nih film, admin langsung cari lagu lagunya n over all lagunya ok juga. Lagu yang paling recommended sih lagu yang jadi soundtrack nih film, yaitu "Chippoke Na Ai No Uta"
.
Menceritakan kehidupan seorang Ogasawara Aki/AKI. Penulis lagu bagi sebuah band terkenal yaitu "Crude Play" dan penulis lagu bagi Mari, penyanyi wanita yang sekaligus menjadi (mantan) pacar AKI. Dalam film ini menceritakan mengenai kehidupan AKI yang (bisa dikatakan) berhenti bermain peran dan memilih untuk bermain di belakang layar. Jadi, dulunya AKI adalah seorang * sekaligus penulis lagu dari sebuah band. Namun ketika band tersebut baru saja akan meluncurkan debut pertamanya, AKI menyatakan bahwa dirinya keluar dari band dan memilih * lain untuk menggantikan dirinya dalam band. Ternyata debut tersebut masuk dalam Top Chart. AKI pun menjadi penulis lagu tetap bagi band tersebut. Sebagai seorang penulis, AKI tidak pernah menampakkan wajahnya di media, itulah kenapa Koeda Riko (heroine alias pemeran utama wanita dalam film ini) tidak mengenali AKI pada saat mereka dipertemukan.
#gantikepribadian Sumvah, Admin tercengang lihat adegan pas Riko ketemu sama AKI pertama kali. Jadi, saat itu AKI sedang maen Helicopter Remote Control di pinggir kali :o . Terus helikopter mainan AKI jatuh. AKI pun bad mood dan frustasi. Tapi AKI bisa membelokkan rasa frustasi tersebut untuk cari inspirasi dalam menulis lagu. Cara AKI pas nulis lagu bisa dibilang unik. Jadi pertama tama AKI harus mencari suasana. Terus konsentrasi sambil nutup kuping. Terus berdendang. Terus tambahin lirik deh. Selesai (How To Write A Song like AKI :o ). Nahh..... pas AKI berdendang/bersenandung (itu lohh.....yang nyanyi gaje alias gak jelas tapi nadanya jelas....biasanya sih pake hmm hmmmmm hmmh hmmm), tiba tiba *pyyang pyyar bruk grasak kriing... :0 sepeda yang dibawa Riko jatuh diikuti suara *huwa' (tapi kalo di sub nya *huwa) dan suara *haaaaa (tapi kalo di sub nya *Ah!....tapi harusnya dibaca panjang alias pake mad). Sayur sayur pun tersebar (ceritanya tuh sepeda bawa belanjaan sayur). Riko pun mendekat dan meminta maaf.
ini nih... pandangan pertama awal mereka berjumpa
 #AKIngomongdalemhati/narator "Ya.....Saat itu, aku selalu muram.....menderita...Aku ingin bergantung pada sesuatu....karena itu, sejujurnya berbicara dengannya, hanya iseng saja". Dan kalian tahu, apa yang terucap dari mulut seorang AKI ketika bertemu pertama kali dengan Riko. "Kau percaya pada cinta pandangan pertama ?" gila' ni orang gaje amat tiba tiba ngomong kek begituan ama orang asing #suaraadmin. Riko pun salting alias salah tingkah. AKI pun menjelaskan bahwa omongan itu tadi cuman becanda #AKIpergi. Tapi apa ????!?!? hal yang tidak terduga terjadi. Pas AKI mau pergi, Riko menahannya dan ngomong "Aku percaya! .....jatuh cinta pada pandangan pertama...... karena, sekarang Aku sedang jatuh cinta pada pandangan pertama" njiiir becandaannya ditanggepin serius#suaraadmin. AKI pun tercengang. "Sebenarnya sih ama senandungmu" njjiiir...masuk senandung zone :r .
kapan admin digituin :0
 "Tolong beri tahu namamu... Aku Koeda Riko". *hening sejenak... "Shinya.... Ogasawara Shinya". Nah itulah kebohongan pertama dan alasan kenapa nih film judulnya "The Liar And His Lover". Penasaran gimana kelanjutannya.... silahkan kunjungi link, warnet, atau teman terdekat (kalo admin sih nemu di warnet). nih admin kasih beberapa cuplikan dalam bentuk gambar dari film ini

favorit admin nih... pas duet Chippoke Na Ai No Uta
.
yak... segitu aja review atau trailer versi teks dari film "The Liar And His Lover". Dan itu baru 14 menit awal dari film. Ntar kalo ada yang request chord "Chippoke Na Ai No Uta" insyaallah admin post next time. Jangan lupa klik tombol g+1 dibawah post. Yang mau comment, comment aja. Sekian dari admin.
Wassalamu'alaikum wr. wb.
Share 'REVIEW FILM JEPANG KANOJO WA USO WO AISHISUGITERU / THE LIAR AND HIS LOVER / 天使の恋' On ...

Belum ada komentar untuk "REVIEW FILM JEPANG KANOJO WA USO WO AISHISUGITERU / THE LIAR AND HIS LOVER / 天使の恋"

Posting Komentar