REVIEW FILM JEPANG AFURO TANAKA / AFRO TANAKA / アフロ田中


Assalamu'alaikum wr. wb.
Kali ini Admin akan nge-review film bergenre Comedy, Romance yang berjudul AFRO TANAKA / AFRO TANAKA / アフロ田中". Dibuat berdasarkan gag manga yang berjudul Afro Tanaka yang ditulis oleh Noritsuke Masaharu. Rilis pada tahun 2012.
Film ini diperankan oleh Shota Matsuda (Hiroshi Tanaka) dan Nozomi Sasaki (Aya Kato) [BTW yg peran masih banyak sih :x].
Shota Matsuda a.k.a Tanaka --- Nozomi Sasaki a.k.a Kato
Bercerita tentang kehidupan seorang Hiroshi Tanaka yang memiliki rambut afro. Ketika masih kanak-kanak, rambut Tanaka belum berbentuk afro. Tanaka mengubah rambutnya menjadi afro karena Ia selalu di ejek oleh teman temannya mengenai rambut anehnya [bukan rambut afro]. Sejak Tanaka mengubah rambutnya menjadi afro, Ia selalu membuat keputusan yang salah.
Ketika SMA, Tanaka termasuk orang yang pemalas. Sampai-sampai Tanaka terancam tidak naik kelas. Ia pun memilih untuk berhenti sekolah. Tanaka menghabiskan hari hari dengan tidak jelas di rumah. Tanaka pun berencana untuk pindah ke Tokyo. Di Tokyo Tanaka bekerja sebagai penggali terowongan.
Hingga pada suatu hari, Tanaka mendapat surat undangan pernikahan dari teman SMA nya dulu yang bernama Shinya Inoue. Tanaka pun teringat dengan janji yang Ia buat dengan teman-teman SMA nya dulu "Semua harus mengenalkan pasangannya masing-masing kepada siapa yang pertama menikah".
Pada saat itu Tanaka bingung bagaimana cara menjelaskan kejombloan yang sedang Ia alami. Tanaka pun betekad untuk memiliki pacar sebelum tanggal 20 Maret [tanggal pernikahan Inoue]. Lalu, seorang cewek baru saja pindah ke kamar sebelah milik Tanaka [ceritanya Tanaka tinggal di apartemen]. Dia adalah Aya Kato [kawaii skaleee cooy].
 Tanaka pun terpesona pada pandangan pertama. Akan tetapi, karena ke-kawai-an Kato, Tanaka tidak yakin bisa menjadikan Kato sebagai pacarnya. Tanaka memilih untuk mengabaikan Kato dan mencari cewek yang lebih sederhana.
Namun, ternyata Kato menyimpan rasa terhadap Tanaka, karena Kato pernah melihat kebaikan Tanaka memberi makan kucing liar.
Pada suatu hari, Tanaka diajak teman se pekerjaan-nya untuk mengikuti acara "Kencan Buta" [kayaknya sih gitu :D ]. Tanaka pun bertanya tanya kepada teman SMA nya mengenai "Bagaimana memenangkan kencan". Setelah itu........UDAH AH...NTAR KAGAK SERU KALAU ANE SPOILER KEBANYAKAN.
KALAU MAU BACA PENDAPAT ANE SILAHKAN KLIK AUTO HIDE DIBAWAH ....
Klik show untuk membaca pendapat Admin [Spoiler Detected !]
Menurut Admin, film ini sangatlah bagus. Admin sih nonton film ini karena si Nozomi Sasaki ada di film ini..dan di film ini, Nozomi Sasaki perannya jadi cewek normal. kagak kaya' di film My Rainy Days dan My Life Changed When I Went To Sex Parlor [di kedua film itu, Nozomi jadi cewek bayaran]. Selain itu, nilai plus buat film ini adalah "suara hati". Sumpah :r lucu banget cooy...suaranya si Tanaka menghayati banget!!. Kaya' di anime Danshi Koukousei No Nichijou.
PART FAVORIT Admin
"Ketika si Tanaka ditelpon bahwa temennya mau bunuh diri"
Admin ngakak cooy disini... Soalnya temennya Tanaka tuh mau bunuh diri dan ngomong "Jangan mendekat, atau aku akan loncat". Ane ngakak cooy,, soalnya ternyata, temen temennya yang lain udah kumpul disitu, tapi malah kagak nolongin, Mereka dengan tenangnya makan minum didepan temannya yg mau bunuh diri
"Ketika si Tanaka jalan sama Kato saat malam natal"
Admin seneng part ini karena si Tanaka sebenarnya udah seneng sama Kato, tetapi Tanaka selalu berpikir pesimis...karena si Kato terlalu cantik untuk Tanakan. Trus pas mereka mampir di apartment nya si Tanaka dan banyak kejadian yang bikin salah tingkah...pokoknya di jamin ngakak
.
Tapi....Admin agak gk paham sama endingnya cooy...Walaupun kayaknya bad ending sih.... sedih ngeliatnya
Yang SELO silahkan comment... insyaallah akan Admin jawab Wasslamu'alaikum wr. wb.
Share 'REVIEW FILM JEPANG AFURO TANAKA / AFRO TANAKA / アフロ田中' On ...

Belum ada komentar untuk "REVIEW FILM JEPANG AFURO TANAKA / AFRO TANAKA / アフロ田中"

Posting Komentar