CONTOH TEKS MC

Assalamu’alaikum wr.wb.
  Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberi rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk menghadiri acara “Peringatan Maulid Nabi”
Sholawat serta salam semoga tercurah pada junjungan kita, nabi besar Muhammad SAW, serta para keluarga, sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.
Yth Bp. Kepala Dusun Pagerwojo
Yang kami hormati Bp. Ustadz Maulana
  Serta, para hadirin yang berbahagia
Sebelum acara kita mulai, perkenankanlah saya membacakan susunan acara yang akan kita
laksanakan nanti :
1. Pembukaan
2. Pembacaan qalam illahi
3. Sambutan ketua panitia
4. Inti pangajian
5. Penutup
Hadirin yang saya hormati, marilah acara ini kita buka dengan membaca basmalah bersama-sama.
Acara kedua, qalam illahi, kepada saudara saiful, saya persilahkan.
Acara ketiga, sambutan ketua panitia, kepada Bp. Drs. Marjuki, saya persilahkan.
Acara keempat, inti pengajian yang akan disampaiakan oleh Ustadz Maulana, kepada beliau, saya persilahkan.
Terimakasih saya haturkan kepada Ustadz Maulana, semoga, apa yang disampaikan dapat memberi manfaat kepada kita semua. Amin
Hadirin yang berbahagia, marilah acara ini kita tutup dengan membaca hamdalah bersama-sama.
Akhir kata, saya sebagai pembawa acara mohon maaf atas segala kesalahan dan kekilafan.
Wa bila hitaufiq wal hidayah
Wassalamu’alaikum wr.wb.

Share 'CONTOH TEKS MC' On ...

Belum ada komentar untuk "CONTOH TEKS MC"

Posting Komentar